Sunday, July 20, 2008

sebentar lagi

Sebentar lagi!!apa itu yang sebentar lagi? Yah sebentar lagi semester baru akan di mulai, sebentar lagi, aku harus berjuang..even now. Duh mida apaan seh?? ga jelas gitu.hhehheoh God help me. Kayaknya kehidupan aku akan berubah? Why??becos..akan banyak hal yang akan berubah.

Kayaknya aku juga harus banyak membaca kisah2 inspiratif, karena aku harus maju. Mida kan punya cita2 yang sangat besar, dan aku harus bisa mewujudkannya. Sebentar lagi semuanya akan berubah. Dan ga kerasa waktu terus berjalan, lama juga aku mengalami kesendirian..aku baru menyadari kalo selama ini aku sibuk dengan keadaan ku. Aku ga pernah berpikir untuk merubahnya. Hanya diam. Mungkin itu adalah satu kelemahanku. Selama ini aku merasa bangga dengan kelemahanku, yah itulah yang aku akui di depan teman2 aku secara ga langsung. Yah bener kata ifan, hidup tuh ga perlu takut, u di bentak dikit aja udah takut. Lemah banget..aku akui aku emang lemah, aku paling ga bisa di bentak, ga bisa di tekan..mungkin ini adalah pengaruh trauma masa kecil aku. Mungkin selama ini aku berusaha bilang kalo kedua orang tuaku, lingkungan aku telah memberikan yang terbaik buat aku..dan memang begitulah kenyataanya. Tapi ternyata aku menyimpan trauma yang sangat besar ttg kemarahan, kenapa aku a bisa dimarahi, kenapa aku paling takut berhadapan sama orang yang sangar? Itulha jawabanya..tapi sekarang, aku akan berusaha membuat diriku nyaman dengan keadaan aku sendiri, aku ingin merasakan kenyamanan atas apa yang aku miliki sekarang, apa adanya aku sekarang. Karena hari ini aku adalah suatu masa depan, aku harus bisa merubah persepdi ttg diri aku. Say to myself..I AM A BRAVE GIRL NOW.

Sebentar lagi aku uas SP. Dan aku harus bisa dapetin nilai yang aku minta, NOTHING IMPOSIBLE bagi aku, karena Tuhan berkata demikian.

Sebentar lagi aku harus bayar uang kuliah..ini adalah pergumulan aku yang paling besar..tapi aku yakin, aku pasti mendapatkan uang kuliahku, karena NOTHING IMPOSIBLE

sebentar lagi semester baru, semester 7, semester yang penuh dengan kesibukan, bertemu dengan dosen2 yang lbh hebat, presentasi kuliah, belajar bahan sendiri. Dan aku harus bisa buktikan ke pak wono, kalo dia ga salah kasih aku nilai yang bagus dulu, dan semester depan aku pasti bisa mendapatkannya. Aku bisa buktikan kalo aku, layak mendapatkan penghargaan. Because NOTHING IMPOSIBLE.

Sebentar lagi, hidupku, hidup keluargaku, akan berubah ke yang lebih baik, bahagia, dan aku yakin itu karena NOTHING IMPOSIBLE. Mungkin harapan itu kecil, tapi tak ada harapan yang sia2. Aku percaya semuanya telah terencana. Tinggal mengikuti semua rencanaNya.

No comments: