Friday, July 11, 2008

aku alergi

Aku kena alergi...
ga nyangka gatal yang awalnya hanya kecil, dan biasa. Yang aku pikir bisa aku obati sendiri, ternyata tak menunjukkan perubahan sedikitpun kecuali perubahan ke yang lebih sakit. Aku ngerasa sangat tersiksa dengan sakit ini, karena dengan sakit ini aku ga bisa tidur, bawaannya gelisah banget. Dan yang lebih aneh lagi., aku ga kuat dengan sakitnya, sampai aku menangis, jarang aku menangis untuk suatu penyakit. Ini bener2 menyikasa. Karena bukan hanya gatal, tapi perih, pegal dan sakit lha pokoknya.

Kenapa banyak penyakit yang hinggap di tubuh aku yah, kod penyakit ga kenal orang. Udah tau aku ga punya uang yang banyak, kod malah hinggap nya di aku. Heran..
sekarang aku lagi ga mood menulis, karena rasa sakit dan gatalnya bener2 menyiksa.

No comments: