Sunday, July 13, 2008

gue kena herpes?

Sengaja aku posting hari ni, sekalian mengurangi rasa boringku di kost, karena badanku lemes banget. Aku ga tau penyakit aneh ini, tanda2 menuju ke herpes, tapi pas aku baca2 di internet, tandanya ga mirip. Apalagi alergi dingin, lebih ga mirip lagi. Ntahlah aku ga mau sampai dokter salah analisa, semoga bener aku hanya alergi, malahan yang ada herpes aneh2 lagi, masa sampai penyakit kelamin segala, aku jadi yakin aku ga kena herpes. Semoga obat yang aku pakai mujur, dan aku bisa cepet sembuh, karena pekerjaan ku banyak, sehari aja aku ga kuliah udah ketinggalan banyak. sekarang badan aku jelek banget, semuanya bentol2, merah2, apalagi kalo malam aku ga sadar garukin , yah besok paginya hitam2 deh. makin belang3 sudah badan aku,untungnya bagian dalam jadi ga keliatan, tapi aku serasa jadi orang aneh, kemana2 pake jaket, apdahal cuaca panas, terus pake syal, semua badan ditutupi. sebisa mungkin jangan keluar rumah. itu yang sulit, karena banyak aktivitas yang harus aku lakukan di luar rumah

Ya ampun, di tengah kesendirian, penyakit yang gue alami, gue banyak mengalami berkat. Ya aku bilang begitu karena banyak orang yang care sama aku, mulai dari keluarga ku yang sangat care sama aku. Yah sekalipun sangat sulit keadaan keluargaku, dimana aku sempet pesimis dengan keadaan keluargaku yang rasanya seperti tidak jelas arah. Setidaknya itulah yang sedang kugumulkan dan kudoakan, sebab aku sungguh prihatin dengan keluargaku, aku tau aku ga seharusnya berpikiran macam2, tapi pada kenyataanya aku sangat menyayangi keluargaku, sekalipun banyak hal juga yang membuat aku kecewa. Tapi aku masih beryukur buat semua yang ada sekarang, sebab itu semua menjadikan aku lebih dewasa, baik dalam berpikiran, maupun bertindak. Aku lagi menikmati kesendirian yang sekarang, karena dengan ini, aku semakin sadar akan banyak hal.

Bersyukur juga buat temen2 aku yang care juga sama aku, apalagi temen2 sma ku. Makasih yah temen2, aku tau kalian semua adalah teman yang terbaik yang aku miliki. Kalian membuat aku semangat dan mengajari aku untuk berkembang. Buat Norma(my best frd, since im in high shcoll), luky(temen geng di IPA), Tua natal(tmn yang slalu nyontek, hehhe ), jenny(dokter spesialisku. hehheh), jaka(tentaraku), doni (my best frd, selamat. Akhirnya u masuk kepolisian juga), sari(my best frd that i have, thaks yah sar). Makasih buat perhatian kalian lewat telepon dan sms, sekalipun kita ga saling berpandangan,.tapi kalian sangat2 meberikan aku semangat, membuat aku tertawa, dan merasa ga sendirian. Honesly, aku sedikit mengalami kesedihan karena aku merasa sendirian di kost, ga ada yang ngerawat, tapi dengan semua telp2 aku udah merasa puas kok.

Aku punya lagu yang sangat bagus, liriknya sangat mengena di hati aku. Ditengah keadaan aku yang lagi gundah gulana. Sebentar lagi pembayaran uang kuliah, dan aku baru tau kalo ternyata waktu ku sangat sempit, tapi aku ga mau berpikiran buruk atau merasa takut. Aku harus optimis kalo aku bakal mendapatkan uang kuliahku tepat pada waktuya, sama seperti sebelumnya dimana Tuhan selalu memberikan pertolonganNya. Seperti dalam lagu ini

Dalam sgala perkara
Tuhan punya rencana
yang lebih besar dari semua yang terpikirkan
apapun yang ku perbuat
tak ada maksud jahat
sbab itu kulakukan semua denganMu tuhan
kutak akan menyerah pada apapun juga
sebelum ku coba apapun yang ku bisa
tetapi kuberserah
kepada kehendakMu
hatiku percaya Tuhan punya rencana...

aku tau Tuhan ga pernah ninggalin aku, aku yang memilih ninggalin Tuhan kalo aku merasa di ditinggal. Tuhan berikan pertolonganMu padaku, sebab aku sungguh butuh Engkau tuhan dalam segala hal yang aku pikirkan dan rencanakan

No comments: