Thursday, July 31, 2008

planning future


Hari ini atau besok, aku mau pulang ke jakarta, honestly saat gue disana bukanlah hari yang membahagiakan menurut gue, tapi gue selalu kangen kesana ntah kenapa, tapi setiap kali aku kesana adalah harapan yang sangat besar yang aku inginkan yaitu, mendapatkan semuanya akan berubah dan akan menjadi lebih baik, aku telah berulang kali mengungkapkan keadaan kelurga yang bagiku selalu memprihatinkan. N kali ini aku mengharapkan yang sama juga. Tuhan bantu aku untuk bisa mendoakan keluargaku.

Saat ini, hari ini adalah hari terakhir aku harus bayar uang kuliah, tapi hari ini juga aku ga mendapatkannya, hanya satu yang aku bisa banggakan, kali ini aku ga sekuatir biasanya, aku yakin pasti akan ada jalan untuk ini semuanya. Tuhan akan membantu aku. Aku hanya kasian sama keluargaku, aku kasihan sama diriku. Sebenarnya aku sangat terbeban dengan keadaanku, keadaan perkuliahanku. Rasanya aku ga tau diri, kenapa gue harus mengalami ini, aku ga pernah menyesal kuliah di tempat aku sekarang, aku hanya menyesal karena keadaan yang ga mendukung aku. Satu hal yang harus aku lakukan sekarang, merencanakan masa depan. Aku harus mulai memikirkan waktu, waktu harus aku gunakan untuk merencanakan masa depan, kalo mau berhasil aku harus punya usaha sendiri. Rasanya ga akan terbayar semua seenggaknya uang kuliahku selama ini jika aku bekerja di orang, maka dari itu gue harus bisa punya usaha sendiri, ntah bagaimanapun caranya. Dan satu hal yang harus aku lakukan juga, “ada” tapi aku ga mau mengungkapkanya disini, biarlah ini rencana terpendam aku, n jika saatnya tiba itu pasti akan jadi waktu yang sangat menyenangkan, menyenangkan buat semua.

Yang harus aku bener2 syukuri sekarang adalah, aku masih punya keluarga yang bisa membantu aku, membantu setiap pikiran aku, sekalipun keluarga memprihatinkan, tapi kami masih tetep menyayangi satu sama lain. Makanya sangat besar harapanku untuk melakukan rencana ini. Sekarang aku harus memikirkan, rencana usaha yang akan aku lakukan, banyak seh referensi yang ada, tapi aku juga tau persaingan sangat besar. Sekalipun demikian aku harus punya keyakinan kalo aku bisa melakukan ini, ini harus jd bukti yang di banggakan....

Tuhan sanggupkan aku untuk melakukan ini, bukan untuk mencari harta duniawi. Aku mohon padaMu ya tuhan, jangan biarkan aku hanya berencana tanpa melakukan sesuatu...bantu aku ya tuhan give me UR help..

No comments: